Home » , » Monetized Video di Youtube

Monetized Video di Youtube

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang apa itu monetized dan bagaimana cara menghasilkannya lewat video yang telah kita upload di youtube.
Monetized adalah monetisasi atau lebih di kenal dengan menghasilkan uang..jika video yang kita upload di youtube kemudian di monetized, maka video yang kita upload akan menghasilkan uang.
Cara membuat video kita di monetized, mungkin anda sudah mengerti caranya. atau anda bisa browsing di google. saya tidak menjelaskan dengan rinci tentang itu karena disini kita akan membahas tentang monetized.
hanya sedikit saya beri gambaran saja. untuk menghasilkan video yang kita upload, video kita harus statusnya di monetized. dan bagaimana cara pembayarannya? anda akan dikaitkan dengan akun google adsense.
jika video yang anda upload menemui masalah seperti " under review " anda bisa menemukan solusinya  cara mengatasi " under review " pada youtube.
juga pernah mengalami masalah “Matched third party content”. anda bisa temukan solusinya cara mengatasi masalah “Matched third party content”.
jika masalah sudah selesai dan status video anda sudah di monetized, saat nya sekarang anda kelola system pembayarannya. masuk ke channel settings kemudian how I will be paid? nah disitu anda akan dikaitkan dengan akun google adsense. anda lengkapi dan isi data anda dengan benar, agar proses pengiriman sampai pada alamat yang benar.

0 comments:

Post a Comment